Kamis, 27 Oktober 2011

PES 2012

Harga Rp 30.000 (2DVD)


PES 2012 Minimum system requirements
OS: Windows XP SP3, Vista SP2, 7
CPU: Intel Pentium IV processor 2.4GHz or equivalent
RAM: 1GB
GFX: NVIDIA GeForce 6600 or ATI Radeon x1300
GFX RAM: 128MB of RAM, Pixel shader 3.0, DirectX 9.0c compatible video card

PES 2012 Recomended System requirements
CPU: Processor Intel Core2 Duo 2.0GHz or equivalent
RAM: 2GB
GFX: NVidia GeForce 7900 / AMD ATI Radeon HD2600
GFX RAM: 512MB of RAM, Pixel shader 3.0, DirectX 9.0c compatible video card



Pada tahun ini Elektronik Entertainment Expo, Konami meluncurkan fitur baru Pro Evolution Soccer 2012 yang mengatur, menjanjikan - antara lain - animasi baik; AI update untuk posisi pemain yang lebih realistis, dan lebih ketat, kontrol lebih akurat. Tahun lalu melihat PES penangkapan dengan nya FIFA tetapi tidak melebihi archrival itu - setidaknya dalam hal penerimaan kritis. Adalah string tahun ini cukup untuk melihat update PES untuk kemuliaan atau itu ditakdirkan untuk degradasi memalukan?



Sebelum Anda melompat ke pertandingan, PES meminta Anda untuk membuat player yang dapat Anda jadikan sebagai realistis atau mengerikan yang Anda inginkan. Ada banyak pilihan penyesuaian, mulai dari tubuh pemain dan karakteristik wajah untuk warna kit dan pose. Tersebut adalah kekayaan pilihan yang itu semua terlalu mudah untuk membuat beberapa yang tampak mengerikan pemain. Ada kesenangan sederhana dapat ditemukan dalam melihat seorang pria besar bertelinga dengan perm, jenggot biru, dan strip merah muda berlari-lari di lapangan, bahkan jika lawan Anda mungkin tidak setuju. Di sisi yang lebih serius hal, Anda juga memiliki pilihan untuk menyesuaikan tingkat dukungan lulus, yaitu, sejauh yang melewati rumah otomatis ke menerima pemain. Ini adalah tambahan menyambut, terutama mengingat betapa rumit lewat sistem baru di 11 PES. Tweak meluas ke AI juga, sehingga Anda dapat menentukan apakah secara otomatis harus lulus, menembak, atau menghapus bola ketika Anda tidak dalam kontrol langsung.


Dengan kustomisasi selesai, Anda pindah ke Tantangan Pelatihan; mode yang membawa lebih dari 11 PES dengan beberapa tweak. Ada piala diberikan untuk setiap tantangan pelatihan yang Anda lengkap - perunggu, perak, atau emas - tergantung pada kinerja Anda. Sebagai contoh, salah satu tantangan telah Anda mengambil penalti, dengan tujuan dibagi menjadi tiga bagian yang layak nomor yang berbeda titik. Semakin banyak poin skor Anda, semakin baik trofi yang Anda terima. Tantangan Setiap dibagi menjadi tingkat kesulitan, mulai dari satu sampai tiga bintang. Ini berarti ada banyak bermain melalui, jadi jika Anda adalah tipe orang yang menyelesaikan segala sesuatu, mengharapkan untuk menghabiskan banyak waktu di Pelatihan Tantangan.

Sebagian besar perubahan dalam 12 PES telah dibuat untuk AI pemain di lapangan, melalui perbaikan untuk membuat tindakan mereka tampak lebih realistis. Yang pertama adalah tumpang tindih AI, yang dirancang untuk meningkatkan kinerja pemain dari bola, asalkan Anda telah mengaktifkan AI assist. Ketika kami memainkan bola ke area terbuka lapangan, kami melihat pemain berlari ke depan untuk menerimanya, membuat berjalan cerdas yang memungkinkan kita untuk mengatur peluang pada tujuan. Jika Anda memilih untuk tidak mengaktifkan AI membantu, Anda diberi kontrol yang lebih besar pemain dari bola, yang memungkinkan Anda untuk mengontrol dua pemain secara simultan. Melakukan hal adalah fiddly sedikit, meskipun, membutuhkan Anda untuk menyorot pemain lain dengan menunjuk tongkat yang tepat ke arahnya dan menekan di atasnya untuk memilihnya.


Sementara fitur ini bisa sangat rumit untuk digunakan keluar di lapangan terbuka, itu benar-benar datang ke sendiri selama mengatur potongan, seperti sudut dan tendangan bebas. Sementara berbaris sudut, kita bisa bergerak pemain lain dalam kotak pada saat yang sama, memanfaatkan ruang dan memastikan seseorang di ujung menerima bola. Peningkatan lebih lanjut telah dilakukan untuk hukuman, yang sekarang lebih sederhana untuk mengambil. Satu tombol kontrol ketinggian dan kekuatan tendangan, sementara yang lain kontrol arah. Dengan menekan R1, kita bisa melakukan selesai kemahiran, seperti chip, yang merupakan sesuatu yang akan diperlukan baik waktunya ganda-keran dari stick analog di 11 PES. Juga hilang adalah sisi-pada pandangan penalti yang kini telah digantikan oleh sudut pandang yang lebih tradisional di depan gawang.

Berbagai perangkat tambahan berjalan boneka dan diagonal dibuat waktu kita di lapangan lebih menyenangkan, dengan rekan tim kami AI menggambar pembela dan berjalan melintasi lapangan bukan hanya di satu sisi itu. Kami melihat pertahanan kami terlalu ketat, dengan pemain menandai oposisi, secara otomatis mengejar lawan ke bawah dan meluncurkan menangani. Hal ini diperluas untuk pembentukan tim kami. Pemain mempertahankan posisi, memungkinkan kita untuk membuat penilaian yang lebih baik dan membela kita setengah lapangan dengan lebih percaya diri. Gabungan, perbaikan AI dibuat setiap pertandingan lebih menyenangkan, dengan sedikit kebobolan gol dari kesalahan AI frustasi.



Sebelum kita memainkannya, lihat dulu Trailernya, dan jangan lupa berikan komentarnya ya :)


0 komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Duplicate Content Software

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More