Senin, 16 Mei 2011

Feeding Frenzy2 | Download Mini Games


Salam sobat blogger udah lama the antz pc games g posting games mini, dalam postingan kali ini the antz pc games akan mengulas tentang games mini yang berjudul Feeding Frenzy2 mungkin sobat udah banyak yang tau games ini dan pada games ini
Kalian berada dalam dunia ikan-makan-ikan nggak jauh dari feending frenzy sebelumnya! Jika kalian sudah pernah mencoba asiknya bermain Feeding Frenzy, game sequel ini menjadi lebih seru lagi dengan fitur-fitur baru, jenis ikan yang lebih bervariasi, dan jalan cerita yang menarik! Tujuan kalian bermain masih sama, yaitu untuk memakan ikan-ikan yang lebih kecil sambil menghindar dimakan oleh ikan lain yang lebih besar (seperti hiu putih dan Barracuda raksasa!). Kalian akan terus berkembang menjadi ikan yang lebih besar dan pada akhirnya dapat berada di puncak rantai makanan. Nikmati perjalanan mengasyikkan di bawah laut dengan gambar-gambar menarik dan jalan cerita yang seru dengan mengambil peran sebagai salah satu dari keenam jenis ikan yang diberikan pada awal permainan.
Feeding Frenzy 2, banyak fitur - fitur yang tidak diberikan pada versi sebelumnya, misalnya seperti penambahan map level menangkap nyamuk, di level ini selain disuruh memakan ikan yang lebih kecil dari ukuran ikan Anda, Anda juga disuruh untuk memakan nyamuk dengan tehnik meloncat. Bukan hanya itu, diberikan makanan spesial untuk menyirih ikan yang semua ikan yang besar, bahkan ikan yang sangat besar bisa menjadi ikan yang sangat kecil, ini memudahkan Anda di saat ikan Anda masih dalam keadaan kecil, Anda dapat memakan makanan spesial tersebut untuk merubah ikan - ikan yang besar yang menggangu Anda.

* Free Download Feeding Frenzy2 disini  

0 komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Duplicate Content Software

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More