Senin, 19 September 2011

Youda Farmer | Download Mini games



System Requirements :

Windows 98/ME/2000/XP/Vista/7
Processor 1 Ghz or better
1024 Mb RAM
DirectX 9.0


Jalankan peternakan Anda, tumbuh tanaman Anda, mengurus ternak Anda dan menyediakan semua toko dengan persediaan yang mereka butuhkan. Terserah pada Anda untuk menyimpan semua pengecer di desa kecil yang bahagia dengan produk pertanian yang indah. Anda memulai dengan usaha peternakan sedikit memberikan roti tepung untuk membuat roti bagi penduduk desa. 

Selama permainan peternakan download Anda dapat meng-upgrade peternakan Anda dengan kandang ayam, kandang untuk babi dan, domba ladang untuk menanam tomat Anda, anggur, kentang, dan sayuran dan kolam untuk ikan anda. Melakukan dengan baik, pengecer lebih akan memesan produk Anda dan memperluas bisnis mereka. Tukang jagal ingin melayani kliennya beberapa daging dan telur dan kue-kue yang indah, tukang roti ingin memasak kue nya terkenal dan toko ikan suka untuk menjual sup ikan dan cookies untuk penduduk desa. Akibatnya mereka membutuhkan untuk beberapa persediaan yang lebih, yang hanya Anda dapat memberikan. Anda bertanggung jawab untuk mengambil produk yang tepat dan memberikan mereka dalam waktu. 
Tumbuh gandum, tomat, kentang dan anggur, mengurus ternak dan menangkap ikan Anda. Kunjungi tukang daging, toko kelontong (hijau), penjahit atau toko ikan untuk memberikan produk Anda. Menjual lebih banyak produk dan bonus penghasilan memungkinkan untuk meng-upgrade peternakan Anda dengan mesin baru atau ruang penyimpanan untuk meningkatkan produktivitas Anda. Makanan untuk memberi makan hewan prosesor Anda lebih cepat, penggiling kompos untuk mempercepat tumbuhnya tanaman Anda, tumpukan jerami, menara air dan sebagainya! Para penduduk desa melakukan kerja keras, tapi sesekali mereka untuk pesta panen besar! Semua sepanjang tahun, mereka dapat menikmati pesta telur mereka, pesta tomat, anggur pesta, pesta ikan dan partai apel. Mengangkat produk pihak yang tepat sambil melakukan bisnis Anda, memberikan Anda kesempatan untuk memberi orang-orang ini hiburan mereka menunggu! Nikmati menyenangkan, banyak combo yang upgrade dan spesial dalam permainan yang dirancang dengan indah pertanian!

jika sobat the antz ingin mendownloadnya klik button download di bawah ini

0 komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Duplicate Content Software

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More