Senin, 18 April 2011

CRYSIS 2

Minimum System Requirements:
Intel Processor- Core 2 Duo E6750 2.66GHz
CPU AMD Processor- Athlon II X2 245e
Nvidia Graphics Card- GeForce 8800 GT
ATI Graphics Card- Radeon HD 3870
RAM (Memory)- 3 GB
Hard Disk Space- 9 GB
Direct X- 9

HARGA  Rp. 30.000 (2DVD)


 
Game deskripsi:
"Crysis 2" adalah "Crysis" sekuel ortodoks, mesin permainan yang digunakan oleh generasi dari versi upgrade - CryEngine 3 diproduksi, dan generasi kedua akan mematahkan generasi PC eksklusif, akan mengunjungi platform host. Seperti alami untuk mempertimbangkan bagaimana untuk mencapai bahwa versi PC layar adalah tidak hanya tidak berkurang, dan lebih baik dari pendahulunya, tetapi juga memperhitungkan platform host dapat dilaksanakan, yang akan berkat kekuatan CryEngine 3 memberikannya, Crytek menjanjikan mereka dapat melakukan ke titik ini.

 "Crysis 2" konten dalam permainan dengan generasi perubahan besar telah bergeser dari perang hutan rahasia, publik City saat ini skala besar Kota perang. Cerita terjadi di 3 tahun dari generasi setelah 2023. Alien di bumi untuk memprovokasi perang wilayah yang luas, kota-kota besar berada di bawah serangan, populasi turun, pemain akan menjadi akhir perang untuk membela bumi.

Crysis 2 akan berbeda dari aslinya, asli dalam penyelidikan dari meteorit misterius, armada penuh terakhir AS tenggelam, protagonis Nomad Helena tercatat ilmuwan melarikan diri setelah invasi asing dari berbagai lokasi di dunia, dan sangat berubah lingkungan, manusia hidup harus bergandengan tangan bersama-sama melawan penjajah Crysis 2, maka perubahan medan perang utama ke New York, sedangkan ada lebih kekuatan misterius Crynet.


Sebelum kita memainkannya, lihat dulu trailernya, dan jangan lupa berikan komentarnya ya :)



0 komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Duplicate Content Software

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More